Syarat & Ketentuan

Pengantar

Selamat datang di  jihadisjurnal.com. Situs web ini dimiliki dan dikelola oleh Faizal Risdianto.

Dengan mengunjungi situs web ini dan mengakses informasi, sumber daya, layanan, dan materi yang disediakan (selanjutnya disebut sumber daya), Anda memahami dan menyetujui untuk menerima dan mematuhi syarat dan ketentuan berikut sebagaimana dinyatakan dalam kebijakan ini (selanjutnya disebut sebagai 'Syarat dan Ketentuan Penggunaan'), beserta syarat dan ketentuan lain sebagaimana tercantum dalam Kebijakan Privasi kami.

Kami berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan Penggunaan ini dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan. Dengan mengakses situs web ini, Anda dianggap mengakui dan menyetujui bahwa Anda bertanggung jawab untuk meninjau Syarat dan Ketentuan Penggunaan ini secara berkala untuk membiasakan diri Anda dengan modifikasi apapun yang kami lakukan. Penggunaan berkelanjutan atas situs ini setelah ketentuan tersebut kami modifikasi merupakan bagian dari pengakuan dan persetujuan dari Syarat dan Ketentuan Penggunaan yang telah dimodifikasi.

Penggunaan dan Perilaku yang Bertanggung jawab

Dengan mengunjungi situs web ini dan mengakses informasi, sumber daya, layanan, dan materi yang kami sediakan untuk Anda, baik secara langsung maupun tidak langsung, Anda dianggap menyetujui untuk menggunakan sumber daya tersebut hanya untuk tujuan yang dimaksudkan sebagaimana diizinkan oleh (a) ketentuan Syarat dan Ketentuan Penggunaan ini, dan (b) hukum, peraturan, dan praktik atau pedoman online yang berlaku secara umum.
 
Ini berarti, Anda memahami bahwa:

 Untuk mengakses sumber daya kami, Anda mungkin akan diminta untuk memberikan informasi tertentu tentang diri Anda (seperti identitas, nama, detail kontak, dlsb.) sebagai bagian dari proses pendaftaran, memberikan komentar, meninggalkan pesan, atau syarat untuk menggunakan sumber daya yang tersedia. Anda menyetujui bahwa setiap informasi yang Anda berikan akan selalu akurat, benar, dan terbaru.

  1. Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan informasi login atau informasi apapun yang terkait dengan akun yang Anda gunakan untuk mengakses sumber daya kami. Dengan demikian, Anda bertanggung jawab atas semua aktivitas yang terjadi pada saat menggunakan akun Anda.
  2. Mengakses (atau mencoba mengakses) sumber daya kami dengan cara apapun selain melalui cara yang kami sediakan, sangat dilarang. Anda secara khusus menyetujui untuk tidak mengakses (atau mencoba mengakses) sumber daya kami melalui cara-cara otomatis maupun aktivitas yang tidak sesuai etika digital yang berlaku.
  3. Terlibat dalam aktivitas apapun yang mengganggu sumber daya kami, termasuk server dan/atau jaringan tempat sumber daya kami berada atau terhubung, sangat dilarang.
  4. Mencoba menyalin, menggandakan, mereproduksi, menjual, memperdagangkan, atau menjual kembali sumber daya kami tanpa ketentuan yang berlaku sangat dilarang. Kami melisensikan sebagian besar sumber daya dengan lisensi CC-BY 4.0. Informasi lebih detail mengenai hal ini dapat Anda baca pada halaman Lisensi dan Atribusi.
  5. Anda bertanggung jawab penuh atas segala konsekuensi, kerugian, atau kerusakan yang mungkin secara langsung atau tidak langsung kami alami karena aktivitas tidak sah yang Anda lakukan, sebagaimana dijelaskan di atas. Sebagai akibat dari tindakan tersebut, Anda dapat menimbulkan kasus pidana atau perdata sesuai Undang-Undang yang berlaku.
  6. Kami juga menyediakan berbagai media komunikasi terbuka di situs web kami, seperti komentar blog, pengiriman pesan, serta berbagai layanan media sosial, dll. Anda memahami bahwa secara umum kami tidak melakukan penyaringan awal atau memantau konten yang diposting oleh para pengguna dari berbagai kanal komunikasi ini, yang berarti bahwa jika Anda memilih untuk menggunakan media ini untuk mengirimkan semua jenis konten ke situs web kami, maka hal tersebut menjadi tanggung jawab pribadi Anda untuk menggunakan media ini secara bertanggung jawab dan sesuai etika digital. Dengan memposting informasi atau menggunakan media komunikasi terbuka seperti yang disebutkan di atas, Anda menyetujui bahwa Anda tidak akan mengunggah, memposting, membagikan, atau mendistribusikan konten apapun yang:

--Ilegal, mengancam, memfitnah, mengandung kekerasan, melecehkan,      merendahkan, mengintimidasi, menipu, rasis, atau mengandung segala jenis bahasa sugestif, tidak pantas, atau pornografi;

--Melanggar merek dagang, paten, rahasia dagang, hak cipta, atau hak kepemilikan lainnya dari pihak manapun;

--Berisi segala jenis iklan yang tidak sah atau tidak diminta;

--Meniru orang, organisasi, afiliasi, atau entitas manapun, termasuk Blog Jihadis Jurnal.

Privasi

Privasi Anda sangat penting bagi kami. Itulah sebabnya, kami membuat Kebijakan Privasi secara terpisah untuk menjelaskan secara rinci bagaimana kami mengumpulkan, mengelola, memproses, mengamankan, dan menyimpan informasi pribadi Anda. Kebijakan privasi kami termasuk dalam bagian Syarat dan Ketentuan Penggunaan ini. Selengkapnya kunjungi halaman Kebijakan Privasi kami.

Pedoman bagi Para Pembaca

 Sebagai pedoman bagi para pembaca serta pengguna referensi, kami perlu menyampaikan peringatan berikut ini.

  1. Semua konten, terutama teks di bengkeljurnal.com disebarluaskan di bawah lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional (CC BY-SA 4.0). Tidak termasuk merek dagang, logo, dan gambar yang dikutip. Ini berarti Anda diperbolehkan untuk: a) Berbagi — menyalin dan menyebarluaskan kembali materi ini dalam bentuk atau format apapun; b) Adaptasi — menggubah, mengubah, dan membuat turunan dari materi ini untuk kepentingan apapun, termasuk kepentingan komersial.
  2. Setiap pengutipan atau penayangan kembali tulisan wajib mencantumkan nama penulis dan sumber jihadisjurnal.com. Tautan (link) yang dikutip wajib ditulis pada teks dengan mengaktifkan hyperlink pada konten yang dirujuk. Para pembaca serta pengguna referensi dapat menayangkan kembali konten yang ada di jihadisjurnal.com di media berbeda dengan syarat setelah melewati batas tujuh hari penayangan di jihadisjurnal.com.

 Hukum yang Berlaku

Situs web ini dikelola oleh Faizal Risdianto. Situs web ini juga dapat diakses oleh sebagian besar penduduk negara di dunia. Dengan mengakses situs web kami, Anda menyetujui Undang-Undang Negara Indonesia, khususnya UU No 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik tanpa mengecualikan hukum internasional yang berlaku dan Konvensi Perserikatan Bangsa-Bangsa tentang Penjualan Barang Internasional.

 

Kontak Informasi

Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar tentang Syarat dan Ketentuan Penggunaan kami sebagaimana diuraikan di atas, Anda dapat menghubungi kami menggunakan Formulir Kontak kami.

Syarat dan Ketentuan Penggunaan diperbarui tanggal  29 September 2021..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar